So Hurt

Halo,  Friends...

Gimana, lihat gambar diatas?

Mungkin, ini emang realitas banget ya dikehidupan kita sebagai kaum hawa... cielah.

Bahkan, realitas seperti ini seringkali dijadikan bahan olok-olokan

oleh kaum adam.

Mereka sering banget ngolok-ngolok,

kalau sebenarnya cewek itu munafik.

Di depan dia, kita itu sok tegar.

Kita selalu bilang,

'Gue gapapa...' atau 'I'm okay...'

Padahal sebenarnya, hati kita nggak bilang seperti itu.

Padahal, bukan tanpa alasan seorang hawa ngomong seperti itu.

Mereka mungkin emang ingin kaum adam yang bertanya seperti itu

nggak perlu tahu apa yang dia alami. Cukup dia yang nyimpan dan dia yang tahu.

Tapi, hal seperti ini malah sering dijadiin bahan ledek-ledekkan kaum adam.

Mereka bilang, 'Cewek tuh aneh, deh! Ditanya kamu lagi ada masalah, ya?'

Jawabnya, 'Gapapa...'

Hahahahahahahahhahahaha

Nah, dari gambar di atas, menurut gue itu realitas banget.

Kadang, gue juga seperti itu, kok.

Misal, ada temen gue yang kata-katanya nyakitin hati banget.

Di depan dia, gue usahain ketawa denger ledekan menyakitkannya.

Padahal, dalam hati, serius, gue sakit hati banget dengernya.

Tapi, kadang kita harus akting, sih.

Nggak mungkin kan, pas gue denger ledekan menyakitkan itu

Gue langsung maki-maki tuh orang.

Yang ada malah perang mulut dan pertemanan itu jadi hancur.

Jadi, gue pura-pura aja sok biasa/seneng denger ledekannya

Anggap ledekannya itu cuma bercandaan.

Padahal harusnya dia tahu, kata-kata itu kadang bisa melukai hati

Oke, deh. Mungkin itu aja yang mau gue tulis.

Saat nulis postingan ini, gue juga lagi ngerasain sakit hati

Sakit hati yang gue rasain bukan tanpa alasan, kok.

Rasanya tuh, sesak banget HAHAHAHA.

Dan, gue baru sadar kalau ternyata gue ngerasa sesak karena...

Sedari tadi gue cuma ada di dalam kamar!

Berkutat di depan laptop dan dengerin lagu-lagu kece.

Hahaha, okay, gue butuh udara segar.

Besok pagi harus bangun pagi dan make a day great.



Salam manis, untuk semuanya... Akting itu perlu, tapi jangan berlebihan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[REVIEW BUKU-SHOOTING STAR BY VERONICA GABRIELLA]

[REVIEW] NOVEL MR AND MRS WRITER BY ACHI TM

RESENSI FANTASTEEN SCARY-HALTE ANGKER- BY DYAH APRILIANI